Aplikasi Trading Saham Terbaik 2021

HomeMoney Maker

Aplikasi Trading Saham Terbaik 2021

Pertengahan 2020, trading saham menjadi trend. Banyak orang yang mencoba peruntungannya bermain saham dengan aplikasi trading saham pilihan mereka. A

URL Shortener Berbayar Terbaik 2021
Survei Online Berbayar Terbaik 2021
Best Traffic Exchange in 2021

Pertengahan 2020, trading saham menjadi trend. Banyak orang yang mencoba peruntungannya bermain saham dengan aplikasi trading saham pilihan mereka. Ada yang berhasil cuan, ada juga yang harus CL berjilid.

Apa sih Trading Saham? Trading saham adalah kegiatan jual beli saham dalam waktu tertentu untuk mendapatkan cuan atau keuntungan dari selisih harga pembelian awal terhadap harga jual terakhir atau yang biasa disebut dengan Capital Gain.

Bagi kalian yang ingin mencoba peruntungan di dunia trading, berikut ini adalah beberapa aplikasi trading saham yang biasa digunakan untuk main saham.

1. Mirae Asset Sekuritas

Dilihat dari nilai transaksi dan frekuensi transaksi yang tinggi di BEI, Mirae menjeadi salah satu broker yang cukup populer. Meskipun nilai deposit minimalnya yang tinggi, namun fee per transaksi terbilang yang terendah diantara broker lainnya. Disamping itu terdapat 4 (empat) pilihan bank untuk membuka rekening RDN nasabah yang akan mempermudah nasabah dalam hal transfer dana. Pengguna Mirae juga dapat melakukan trading melalui PC maupun melalui smartphonenya, aplikasi tersebut diberi nama HOST untuk PC Laptop dan NEO HOST untuk smartphone.

– Pendaftaran Online
– Minimal Deposit : 10 juta
– Fee Beli : 0.15%
– Fee Jual : 0.25%

App Store Mirae Asset Sekuritas
Google Play Mirae Asset Sekuritas

2. Indopremier IPOT

Aplikasi IPOT menawarkan banyak fitur trading yang mudah digunakan untuk semua jenis investor. Salah satu fitur tersebut adalah integrasi reksadana dengan saham, dimana dana yang belum kita investasikan pada saham dapat dialihkan ke reksadana sementara waktu. Namun tak perlu kuatir, apabila kita memerlukan dana tersebut, kita dapat dengan mudah memindahkan ke saham lagi.

– Pendaftaran Online
– Minimal Deposit : 0
– Fee Beli : 0.19%
– Fee Jual : 0.29%

App Store Indopremier IPOT
Google Play Indopremier IPOT

3. Mandiri Online Stock Trading MOST

Mandiri Sekuritas merupakan anak perusahaan Bank Mandiri, memiliki produk investasi pasar modal yang lengkap antara lain saham konvensional, saham syariah, Reksadana, Obligasi, SBN, serta IPO. Selain itu di Mandiri Sekuritaas tersedia fasilitas training online yang lengkap. Disini pengguna juga memiliki akses luas terhadap hasil riset dan update harian perkembangan pasar dan perekonomian dari para analis berpengalaman.

Daftar Disini -> Mandiri Online Stoke Exchange

– Pendaftaran Online
– Minimal Deposit : mahasiswa Rp 2.000.000, umum Rp 5.000.000 dan full service Rp 100.000.000
– Fee Beli : 0.18%
– Fee Jual : 0.28%
– Fixed Fee : minimum fee beli atau jual Rp 5 ribu, seberapapun kecilnya jumlah transaksi saham

App Store Mandiri Online Stock Trading MOST
Google Play Mandiri Online Stock Trading MOST

4. Ajaib Sekuritas Asia

Sebelum terjun ke dunia trading saham, Ajaib sudah bekecimpung di dunia Reksadana. Kita tidak perlu deposit saldo terlebih dahulu untuk bergabung dengan Ajaib. Selain itu UI atau User Interface di ajaib ini sangat mudah dipahami bagi trader pemula sekalipun. Selain versi mobile nya, Ajaib juga tersedia versi desktopnya hanya dengan login di akun ajaib.

Daftar Disini -> Ajaib Sekuritas

– Pendaftaran Online
– Minimal Deposit : 0
– Fee Beli : 0.15%
– Fee Jual : 0.25%

App Store Ajaib Sekuritas Asia
Google Play Ajaib Sekuritas Asia

Stockbit

Stockbit

Stockbit pertama kali muncul sebagai komunitas trading dimana para membernya saling berbagi ilmu trading. Hal tersebut masih dipertahankan hingga sekarang. Namun kita harus tetap bisa memilih, karena merupakan sebuah forum terbuka, siapapun yang terdaftar dapat memberikan prediksi maupun analisanya, pilih yang benar-benar sudah berpengalaman. Selain itu juga tersedia berbagai data untuk bahan analisa fundamental maupun teknikal.

Namun, Stockbit bukan broker yang mempunyai ijin jual beli saham,oleh karena itu Stockbit kerjasama dengan Sinarmas Sekuritas. Stockbit melakukan integrasi kedua sistem ini di backend, sehingga trader tidak perlu membuka dua aplikasi tersebut.

App Store Stockbit
Google Play Stockbit

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0